Sabtu, 17 Maret 2012

Pesat Methode



Pasca ulangan kenaikan kelas ( UKK ) kegiatan hafalan Al-Qur'an di SMP-SMA-SMK INFORMATIKA PESAT terus berjalan. "ini sudah menjadi keagiatan rutin sekolah ini, kami tak mungkin meninggalkannya, ini ciri khas sekolah kami", ujar Humas sekolah Pesat Herlan Sonjaya kepada Jurnal Bogor , kemarin .
Menurut Herlan , kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjang pelaksanaan Birrul Walidain agar tercapai akhlak mulia sesuai dengan visi sekolah. " Kami ingin mewujudkan siswa maju, cerdas , terampil , dan berakhlak mulia dengan mengingat kebesaran ALLAH SWT ", jelasnya .
Kegiatan-kegiatan tersebut , lanjutnya mendapat dukungan penuh dari para orang tua siswa. Kata Herlan , orang tua siswa sangat antusias mendengarkan pemaparan  program Birrul Walidain yang di sampaikan Ketua Yayasan , " Program ini ditujukan agar para lulusan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang baik, bertanggung jawab , jujur , visioner , disiplin , mampu bekerjasama , adil dan peduli , Nilai-nilai tersebut terus di tanamkan kepada siswa ", jelasnya .
Program tersebut , imbuhnya , sudah berjalan selama 1 tahun dan akan terus di sempurnakan pada tahun selanjutnya . Mulai tahun pelajaran 2011/2012 ini, kata Herlan , pelajaran Akhlak Mulia , Baca Al-Qur'an dan Tahfiz juz 30 masuk dalam kurikulum Pesat Methode sebagai muatan lokal di sekolah .


Sumber : Situs Resmi SMA PESAT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar